Sukabumi Update

Amblas Sejak Maret Belum Diperbaiki, Jalan di Cireunghas Sukabumi Buka Tutup

SUKABUMIUPDATE.com - Ruas jalan di Kampung Cilangla, Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi belum diperbaiki sejak amblas pada Maret 2020 lalu.

Jalan yang menjadi penghubung antara Kecamatan Cireungas dan Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukbaumi ini di bawah pengawasan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Sejak Maret itu pula warga yang melintas di jalan tersebut harus berhati-hati karena sebagian badan jalan amblas.

Salah seorang warga, Halim (36 tahun) mengatakan, demi menghindari kecelakaan di ruas jalan tersebut, sejumlah warga berinisiatif berjaga di lokasi untuk mengatur lalu lintas.

BACA JUGA: Tanah Bergerak Makin Parah, Jalan Amblas Rumah Miring di Nyalindung Sukabumi

"Karena hampir setengah badan jalan terbawa amblas. Sehingga arus lalu lintas di jalur ini harus buka tutup," katanya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (25/12/2020).

Halim menuturkan, saat ini para pengendara merasa khawatir ketika melintasi jalan tersebut. "Jika tidak segera diperbaiki dapat mengancam keselamatan pengendara lalu lintas. Terlebih lagi cuaca saat ini berpotensi bencana alam," jelasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI