Sukabumi Update

Berenang di Pantai Sangrawayang Sukabumi, Pemuda Simpenan Digulung Ombak

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemuda bernama Teguh (26 tahun) harus meregang nyawa setelah terseret ombak di Pantai Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/12/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Kasatpol Air polres Sukabumi AKP Tri Andri dalam laporan tertulisnya mengatakan, peristiwa ini bermula saat Tegih berenang bersama pamannya di pantai tersebut. Saat itu ombak di perairan Sangrawayang sedang tinggi.

"Korban tiba-tiba terseret ombak terbawa arus ke tengah dan korban berhasil diselamatkan oleh pamannya," kata Tri Andri kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Rentetan Kejadian Wisatawan Terseret Ombak Pantai Citepus Sukabumi

Tri Andri menuturkan, saat itu korban oleh pamannya langsung dilarikan ke RSUD Palabuhanratu. Namun sayang, nyawa Tegih tidak tertolong. Tegih sendiri merupakan warga Kampung Cihurang RT 03/08 Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

"Akan tetapi korban tidak tertolong dan meninggal di RSUD Palabuhanratu," ucapnya.

Catatan Redaksi: Ada perbaikan naskah pada Sabtu (26/12/2020) pukul 12.04 WIB 

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI