Sukabumi Update

2 Hari Tak Pulang, Pekerja Laundry Tewas di Villa Cikiwul Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pekerja laundry ditemukan tak bernyawa di sebuah villa yang tak jauh dari rumahnya di Kampung Cikiwul Tonggoh RT. 03/01, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat Minggu (27/12/2020). OMN (40 tahun) ditemukan setelah dua hari menghilang tak pulang. 

Menurut keterangan warga sekitar lokasi, Butom (45 tahun) sekitar pukul 10.00 WIB, korban ditemukan di dalam vila dengan darah keluar dari hidung dan mulut. "Keluarganya langsung histeris, dan menelepon polisi," ujar saksi kepada sukabumiupdate.com, di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Temuan Polisi dari TKP Mayat Pria Bersimbah Darah di Cisaat Sukabumi

Butom menuturkan korban memang  dicari oleh keluarga dan kerabatnya karena sudah dua hari tidak pulang.  "Biasanya tiap pagi sebelum berangkat kerja dan pulang kerja korban  sering datang ke villa itu," tuturnya

BACA JUGA: Merasa Kehilangan Keluarga? Mayat Tanpa Identitas Ngambang di Sungai Cigombong Pacet

Sehari-hari korban bekerja sebagai tenaga laundry di Boarding school yang berada tak jauh dari rumahnya.  Polsek Cibadak yang datang ke lokasi temuan jenazah korban langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Jenazah Omn langsung dibawa ke  RSUD Sekarwangi Cibadak. Rencananya polisi akan melakukan otopsi pada jenazah korban.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI