Sukabumi Update

5 Kasus Baru Covid-19 di Kota Sukabumi dari Cikole, Cibeureum dan Lembursitu

SUKABUMIUPDATE.com - Satgas Covid-19 Kota Sukabumi mencatat 5 kasus baru pasien terkonfirmasi positif dalam update harian, Minggu (27/12/2020).

Dikutip dari akun Facebook Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, 5 kasus baru tersebut berasal dari Kecamatan Cikole (2 kasus), Kecamatan Cibeureum (2 kasus) dan Kecamatan Lembursitu (1 kasus).

Berdasarkan sumber data yang sama, dari 5 kasus baru tersebut, 4 di antaranya harus menjalani isolasi di rumah sakit dan 1 lainnya menjalani isolasi mandiri. Selain itu, Satgas juga mencatat tambahan 8 pasien yang dinyatakan sembuh hari ini.

BACA JUGA: Update 27/12: Tambahan 5 Kasus Positif Covid-19 di Kota Sukabumi, 497 Pasien Jalani Isolasi

Seperti diberitakan sebelumnya, total kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi kini berjumlah 1.766 orang, terdiri dari 497 orang yang masih menjalani isolasi, 1.214 orang sembuh, dan 55 kasus pasien positif meninggal dunia.

Kota Sukabumi juga masih berada dalam zona kewaspadaan orange dengan persentase kesembuhan sebesar 68,7 persen dan meninggal dunia 3,1 persen.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI