Sukabumi Update

Tolak Otopsi, Jenazah di Villa Cikiwul Cibadak Sukabumi Tanpa Tanda Kekerasan

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak keluarga korban menyatakan enggan melakukan otopsi pada OMN (40 tahun). Korban ditemukan tewas di sebuah villa yang berlokasi di Kampung Cikiwul Tonggoh RT. 03/01, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat Minggu (27/12/2020). 

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Saya tidak tahu persis kenapa keluarga menolak, itu lebih kewenangan pihak kepolisian," ujar Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah, saat dihubungi sukabumiupdate.com, Minggu (27/12/2020). 

BACA JUGA: 2 Hari Tak Pulang, Pekerja Laundry Tewas di Villa Cikiwul Cibadak Sukabumi

Ramdansyah menuturkan, korban sempat dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk menjalani pemeriksaan. Saat itu pihaknya hanya sempat memeriksa tubuh bagian luar korban. 

"Dari hasil pemeriksaan visum luar tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan," terangnya

BACA JUGA: Temuan Polisi dari TKP Mayat Pria Bersimbah Darah di Cisaat Sukabumi

Menurutnya, tubuh korban sudah mengalami proses pembusukan. Sehingga dapat disimpulkan meninggal dunia sekitar tiga hari lalu. 

"Mayat sudah mengeluarkan cairan akibat proses pembusukan. Kalau dari dilihat dari proses pembusukannya sudah tiga hari,"tandasnya

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI