Sukabumi Update

Kubangan di Jalan Utama Sagaranten Sukabumi, Cek Jadwal Perbaikannya!

SUKABUMIUPDATE.com - Warga mengeluhkan kondisi ruas Jalan Baros - Sagaranten menuju Kecamatan Cidadap dan Curugkembar, tepatnya di Desa Sagaranten dan Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.

Selain kondisinya rusak parah dan berlubang, jalan kerap dipenuhi kubangan air usai jalan diguyur hujan.

"Sudah hampir enam bulan rusak parah, mulai dari pertigaan dekat Terminal Sagaranten, dari Kampung Malangbong hingga ke Kampung Baros arah ke Curugkembar dan Cidadap," ucap Herlan warga Sagaranten kepada sukabumiupdate.com, Rabu (30/12/2020).

Ruas jalan tersebut, lanjut Herlan, berada di tengah pusat kota Sagaranten, di mana terdapat pusat aktivitas perekonomian warga.

BACA JUGA: Warga Talaga Sukabumi Mancing di Kubangan Jalan Rusak, Ini Kata Kades

"Kondisinya dibiarkan tambah parah. Apalagi saat ini musim hujan, jalan berlubang. Banyak kubangan air, aspal melupas dan timbul material lumpur. Panjang kondisi rusak parah sekitar satu kilometer," terangnya.

Diwawancarai terpisah, Kepala UPTD Pekerjaan Umum (PU) Wilayah VII Sagaranten, Sudarno menyebut perbaikan jalan direncanakan di tahun anggaran 2021. "InsyaAllah perbaikan anggaran sekarang, tahun 2021," kata Sudarno melalui pesan singkat.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI