Sukabumi Update

Keributan Malam Tahun Baru di Ujung Genteng Sukabumi, Lantai Ruko Penuh Darah

SUKABUMIUPDATE.com - Keributan terjadi saat pergantian tahun baru 2021 di Kampung Cipaku RT 06/02 Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat (1/1/2021). Pelaku merupakan anak muda gerombolan bermotor yang membawa senjata tajam.

Dalam peristiwa yang terekam CCTV sebuah ruko itu, gerombolan bermotor ini menyerang seseorang dengan senjata tajam. Bahkan, darah dari korban dari keributan tersebut masih nampak di ruko itu.

BACA JUGA: Korban Tawuran di Cicurug Sukabumi Mengaku jadi Target Salah Sasaran

Ketua Karang Taruna Desa Ujung Genteng, Budiman menyatakan, keributan itu terjadi pukul 02.00 WIB. Menurut dia, setelah kejadian para pelakunya kabur menggunakan sepeda motor. 

Peristiwa tersebut terekam CCTV sebuah ruko.

Lalu pada Jumat pagi, sekitar pukul 08.00 WIB, diamankan satu orang pemuda yang ketinggalan rombongan dan diduga ikut terlibat dalam kejadian tersebut. Pemuda tersebut mengaku dari Kecamatan Sagaranten. "Dilokasi kejadian depan ruko ada bercak darah, saat ini sedang ditangani pihak Polsek Ciracap," terangnya. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciracap, Bripka Ujang Tarso, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, polisi telah mengamankan 5 orang pemuda pemudi. 

"Akan tetapi mereka belum tentu terlibat tawuran, karena yang diamankan justru minta dijemput karena ketinggalan rombongan. Saat ini masih dilakukan penyelidikan, " terangnya.

Ingat pesan ibu:  Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI