Sukabumi Update

Maling Pampers di Cisaat Sukabumi Viral, Pemilik Warung Tunggu Itikad Baik dari Pelaku

SUKABUMIUPDATE.com - Kamera pengintai atau CCTV sebuah warung di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, merekam aksi maling pampers. Dalam video yang viral di media sosial itu nampak jelas seorang pria memakai topi dengan santainya menggondol satu dus popok bayi yang ditumpuk diluar.

Aksi maling pampers itu terjadi pada Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 11.13 WIB di warung milik Sopian Syahril Siregar di Jalan Sukamanah 2 RT 01/05, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Cerita Warga Citepus Sukabumi Soal Pemotor Celaka Melindas Sampah Pampers

Adik pemilik warung, Siti Walidah Siregar menuturkan kejadian tersebut baru diketahui pada hari Jumat (1/1/2021) ketika ada yang hendak membeli pampers dua renceng. Karena tidak ada stok yang digantung dicarilah dus pampers namun tidak ada. Dari situ, CCTV dicek dan ternyata benar satu dus pampers telah digondol orang.

Kejadian ini belum dilaporkan ke kepolisian karena pemilik warung masih menunggu itikad baik dari orang tersebut.

"Sampai saat ini kita belum tahu orangnya karena kita tidak mengenal orang tersebut sebelum dilaporkan ke pihak berwajib kita tunggu itikad baiknya dulu dan dengan tersebarnya rekaman ini mudah-mudahan membuat jera bagi pelakunya" ujar Siti.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI