Sukabumi Update

3 Korban Tenggelam di Pantai Selatan Sukabumi yang Belum Ditemukan, Siapa Saja?

SUKABUMIUPDATE.com - Redaksi Sukabumiupdate.com telah merangkung 3 kejadian korban tenggelam yang hingga saat ini masih belum ditemukan. ketiga korban merupakan wisatawan yang terseret ombak saat tengah berlibur di Pantai Selatan Sukabumi.

Berikut ketiga korban tenggelam yang hingga saat ini masih belum ditemukan:

1. Aldi Raihan

Aldi Raihan (13 tahun), remaja asal Kampung Gunung Batu, Desa Giri Mukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten sukabumi hilang terseret ombak saat mandi di pantai batu bintang cipatuguran, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten sukabumi, Minggu (1/11/2020) lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa hilangnya Aldi bermula saat ia dan ketiga rekannya mandi di pantai batu bintang cipatuguran sekira pukul 13.00 WIB. Saat mereka sedang mandi di lokasi tersebut, tiba-tiba datang ombak besar dan menghantam keempat orang itu. Mereka kemudian terseret arus ombak.

2. Dirfas

Dirfas (14 tahun) remaja asal Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, yang hilang terseret ombak di Pantai Citepus Kebon Kalapa, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (29/11/2020) lalu.

Kejadian berawal saat sekelompok remaja berjumlah 4 orang sedang berenang di kawasan Pantai Citepus sekitar pukul 13.00 WIB. Tiba-tiba ombak besar datang menerjang dan menyeret mereka ke tengah.

Tiga orang remaja berhasil diselamatkan oleh warga setempat. Mereka adalah Gilang Pangestu (16 tahun), Fuad Alqodri (16 tahun) dan Sultan Abdulah (16 tahun). Sedangkan korban yang kini masih dicari keberadaannya adalah Dirfas (14 tahun).

3. Asnadi

Asnadi merupakan salah satu dari empat wisatawan yang terseret ombak saat berlibur di Pantai Minajaya, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Senin (28/12/2020) sekira pukul 16.30 WIB. Satu diantaranya meninggal dunia.

Sebelumnya, wisatawan bernama Asnadi (20 tahun) asal Bogor itu tenggelam saat berenang di pantai bersama teman-temannya, Senin (28/12/2020) petang. Saat itu tidak hanya Asnadi yang tenggelam digulung ombak, tapi dialami tiga orang lainnya yaitu Ikbal Maulana, Farhan Firdaus dan Roja.

Hingga operasi pencarian diberhentikan oleh petugas Tim SAR gabungan, ketiga korban tersebut saat ini masih belum ditemukan.

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI