Sukabumi Update

Polisi Minta Warga Tak Berkerumun, Alun-alun Palabuhanratu Mendadak Sepi

SUKABUMIUPDATE.com - Alun-alun Palabuhanratu yang awalnya ramai dikunjungi masyarakat Kabupaten Sukabumi mendadak sepi dalam hitungan menit saja, setelah anggota Polres Sukabumi datang ke tempat tersebut, Sabtu (2/1/2021) malam. Polisi meminta warga untuk tidak berkerumun.

Pantauan sukabumiupdate.com, sekitar pukul 21.55 WIB, masyarakat yang sedang menikmati malam minggu di Alun-alun Palabuhanratu tiba-tiba dibuat kaget dan tidak sedikit yang berlarian saat polisi datang dengan kendaraan patroli dan membunyikan sirine.

BACA JUGA: Tak Rayakan Tahun Baru, Warga Nikmati Malam Minggu di Alun-alun Palabuhanratu

Turun dari kendaraan patroli, polisi langsung mendatangi masyarakat yang berkumpul dan menghimbau melalui pengeras suara untuk tidak berkerumun dan meminta mematuhi protokol kesehatan. "Dimohon kerjasamanya kepada semua untuk tidak berkerumun," ujar salah seorang petugas kepolisian, Sabtu (2/1/2020).

Dibalik itu, ada masyarakat yang kecewa, diantaranya Hendar. Dia baru saja ingin menikmati malam minggu di Alun-alun Palabuhanratu, namun dia diminta untuk meninggalkan tempat itu. "Iya ada petugas polisi razia, padahal saya baru datang," ungkapnya.

Dia datang ke fasilitas pubik itu karena melihat sejak Sabtu sore, tempat itu dipenuhi pengunjung. "Saya datang kesini karena infonya disini dari sore ramai pengunjung," pungkasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI