Sukabumi Update

Sempat Berkabar Dekat Sungai, Pencarian Warga Hilang di Hutan Gede Pangrango Dilanjut Esok

SUKABUMIUPDATE.com - Tim gabungan Muspika Ciambar, PMI, BPBD, RAPI dan unsur masyarakat setempat masih mencari keberadaan Abi Abdillah, warga yang dilaporkan hilang di kawasan hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP), tepatnya di Kampung Pakauman, Desa Wangunjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi

Camat Ciambar, Pendi Effendi menyebut, proses pencarian hingga malam ini belum membuahkan hasil. "Korban belum ditemukan. Rencana besok pagi akan dilanjutkan pencarian," kata Pendi saat dihubungi sukabumiupdate.com, Senin (4/1/2021).

Diberitakan sebelumnya, warga hilang, Abi Abdillah tercatat berdomisili di Desa Parungseah RT 02/08 Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Berburu, Warga Parungseah Sukabumi Hilang di Hutan Gunung Gede Pangrango

Ia adalah salah satu dari 15 orang rombongan pemburu babi hutan yang masuk lewat Blok Tangkil, yaitu di perbatasan wilayah Resor Pasir Hantap dengan Resor Bodogol.

Kondisi terakhir kontak komunikasi Abi Abdillah melalui telepon pada pukul 12.32 WIB menyebutkan ciri-ciri lokasi terakhirnya berada dekat sungai, dengan pohon besar dan banyak tumbuhan honje.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menJaga Jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI