Sukabumi Update

5 Regu Cari Warga Parungseah Sukabumi yang Hilang di Hutan Gede Pangrango 

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian orang hilang di hutan Gunung Gede Pangrango, Abi Abdillah kembali dilakukan tim SAR gabungan, Selasa (5/1/2021). Tim ini berangkat pada pukul 07.00 WIB, dari posko utama, SDN Pakauman, Desa Wangunjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

"Sudah diberangkatkan tadi jam 7. Yang diberangkatkan terdiri dari 5 regu, total personel relawan 36 orang," kata Camat Ciambar  Pendi Effendi kepada sukabumiupdate.com, Selasa (5/1/2021).

BACA JUGA: Berburu, Warga Parungseah Sukabumi Hilang di Hutan Gunung Gede Pangrango

Orang hilang di hutan Gunung Gede Pangrango itu merupakan seorang warga Desa Parungseah RT 02/08, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi. Ia adalah salah satu dari 15 orang yang merupakan rombongan pemburu babi hutan. Mereka masuk ke hutan Gunung Gede Pangrango lewat Blok Tangkil di Kampung Pakauman, Desa Wangunjaya, Kecamatan Ciambar. 

Abi hilang pada Minggu (3/1/2021) siang sekitar pukul 11.00 WIB dan teman-temannya sempat melakukan pencarian awal sampai Senin (4/1/2021) pagi, namun tidak membuahkan hasil. 

Kondisi terakhir kontak komunikasi Abi Abdillah melalui telepon pada pukul 12.32 WIB menyebutkan ciri-ciri lokasi terakhirnya berada dekat sungai, dengan pohon besar dan banyak tumbuhan honje.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menJaga Jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI