Sukabumi Update

Pedestrian Dago Sukabumi jadi Tempat Pacaran Sampai Parkiran, Ini Respon Wali Kota

SUKABUMIUPDATE.com - Belum lama ini, para pengguna media sosial Facebook ramai memperbincangkan unggahan seorang netizen yang memperlihatkan sepasang sejoli yang sedang asyik memadu kasih di Pedestrian Dago Jalan Ir H Djuanda Kota Sukabumi.

Dalam unggahan video berdurasi 1.06 menit, terlihat sepasang muda-mudi asyik berduaan di bawah pohon di lokasi pedestrian yang baru diresmikan 31 Desember 2020 lalu.

Tak cukup sampai di situ, warganet kembali heboh sekaligus kesal setelah muncul unggahan foto yang memperlihatkan sebuah mobil dan motor dengan leluasa diparkir di atas pedestrian.

BACA JUGA: Pedestrian Dago Satu-satunya Pembangunan yang Terlaksana di Kota Sukabumi Tahun 2020

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi meminta masyarakat bisa mempergunakan Pedestrian Dago sebaik mungkin dan tidak digunakan untuk hal-hal negatif.

"Pacaran mah bisa dimana aja. Pedestrian Dago itu kita buat untuk kumpul masyarakat dan mudah-mudahan tidak digunakan untuk hal-hal yang negatif," kata Fahmi kepada sukabumiupdate.com, Selasa (5/1/2021).

Fahmi meminta masyarakat untuk ikut menjada kawasan Dago yang kini sudah ditata. "Kita jaga dan rawat bersama kawasan Dago yang sudah rapi dan bagus ini, supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan," pungkasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menJaga Jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI