Sukabumi Update

Update 6/1: Kota Sukabumi Turun ke Zona Kuning, Satgas: Tambahan 44 Pasien Positif, 1 Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - Media Center Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi kembali mencatat lonjakan kasus pasien konfirmasi positif dalam update harian, Rabu (6/1/2021). Walaupun kasus terus bertambah, peta resiko Kota Sukabumi hari ini diumukan turun ke zona kuning (rendah), setelah lama bertengger di zona orange (sedang).

Satgas mengumumkan ada 44 kasus baru pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kecamatan asal tambahan kasus positif tersebut.

Total kasus positif Covid-19 di Kota Sukabumi kini mencapai 2.045 orang. 597 di antaranya menjalani isolasi (baik isolasi mandiri maupun isolasi di rumah sakit rujukan) dan 1.368 sembuh.

BACA JUGA: 47 Kasus Baru Pasien Positif Covid-19 di Kota Sukabumi Hari Ini, Citamiang Paling Banyak

Selain itu, Satgas juga mencatat penambahan 1 kasus pasien positif yang meninggal dunia. Sehingga jumlah pasien meninggal kini berjumlah 62 orang.

Satgas pun mengumumkan, Kota Sukabumi yang sebelumnya berada di zona orange kini berada di zona kuning, dengan persentase kesembuhan 67,8 persen dan angka kematian 3 persen.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menJaga Jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI