Sukabumi Update

44 Tambahan Positif Covid-19 di Kota Sukabumi dari 7 Kecamatan, Ini Rinciannya 

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi mengumumkan ada 44 kasus baru pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Dari data yang dirilis Rabu (6/1/2021) itu, 44 kasus tersebar di 7 Kecamatan yaitu Kecamatan Cikole 6 orang, Kecamatan Baros 5 orang, kecamatan Citamiang 9 orang, Kecamatan Warudoyong 8 orang, Gunung Puyuh 8 orang, Lembursitu 3 orang dan Kecamatan Cibeureum 5 orang.

Dengan adanya tambahan 44 orang ini, total kasus positif Covid-19 di Kota Sukabumi kini mencapai 2.045 orang. 597 di antaranya menjalani isolasi (baik isolasi mandiri maupun isolasi di rumah sakit rujukan) dan 1.368 sembuh.

BACA JUGA: Update 6/1: Kota Sukabumi Turun ke Zona Kuning, Satgas: Tambahan 44 Pasien Positif, 1 Meninggal

Selain itu, Satgas juga mencatat penambahan 1 kasus pasien positif yang meninggal dunia. Sehingga jumlah pasien meninggal kini berjumlah 62 orang. 

Satgas pun mengumumkan, Kota Sukabumi yang sebelumnya berada di zona orange kini berada di zona kuning, dengan persentase kesembuhan 67,8 persen dan angka kematian 3 persen.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menJaga Jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI