Sukabumi Update

BPJS Kesehatan Sukabumi Tutup Pelayanan Tatap Muka, untuk Disemprot Disinfektan

SUKABUMIUPDATE.com - Pelayanan di Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Kesehatan Kantor Cabang Utama Sukabumi ditutup.

Kantor yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Cikole, Kota Sukabumi itu dikabarkan tutup selama tiga hari, yakni Selasa-Kamis (5-7/1/2021). Pantauan di lokasi, terpampang pengumuman di depan pintu masuk.

Berikut ini pengumumannya

Yth. Bapak/Ibu Peserta Program JKN-KIS

Dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya

Demi kenyamanan & keselamatan bersama, maka untuk sementara pelayanan tatap muka di Kantor Cabang ditutup selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 5 s.d tanggal 7 Januari 2021 untuk keperluan penyemprotan disinfektan.

Selama layanan tatap muka ditutup maka Pelayanan Peserta dapat di akses melalui kanal layanan:

1. Aplikasi Mobile JKN

2. Care Center 1500 400

3. CHIKA di nomor Whatsapp/Telegram 08118750400 untuk pelayanan informasi dan pengaduan 

Demikian disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Sukabumiupdate.com mencoba memvalidasi penutupan pelayanan tersebut kepada pihak BPJS Kesehatan. Namun di dalam gedung nampak sepi tak ada aktivitas apapun.

Pihak security BPJS Kesehatan, Dadang Hendra saat diwawancarai membenarkan penutupan pelayanan tatap muka tersebut, lantaran ada kegiatan penyemprotan disinfektan.

Pengumuman penutupan pelayanan tatap muka di kantor BPJS Cabang Sukabumi.

"Penyemprotan disinfektan dilakukan dalam tiga hari, setiap hari dari pukul 08.00 - 12.00 WIB oleh karyawan. Besok buka lagi, kembali seperti biasa," singkat Dadang Hendra.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI