Sukabumi Update

Cek Sebaran 25 Kasus Baru Positif Covid-19 di Kota Sukabumi Hari Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi dalam update harian mengumumkan tambahan 25 kasus baru pasien konfirmasi positif.

Berdasarkan data yang dirilis Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, penambahan paling banyak hari ini berasal dari Kecamatan Gunungpuyuh dengan 8 kasus, disusul Citamiang 6 kasus, Cikole 5 kasus, Baros 3 kasus, Cibeureum 2 kasus dan Warudoyong 1 kasus.  

Dengan penambahan ini, angka kumulatif positif Covid-19 di Kota Sukabumi menjadi 2.070 orang. Dari jumlah tersebut, 1.416 atau 68,4 persen sudah dinyatakan sembuh, 590 pasien masih dirawat baik isolasi rumah sakit rujukan ataupun karantina mandiri.

BACA JUGA: Update 7/1: Dua Warga Kota Sukabumi Meninggal Akibat Covid-19, Kasus Baru Tambah 25 Orang

Sementara hingga hari ini jumlah kematian akibat Covid-19 di Kota Sukabumi ada 64 pasien atau 3,1 persen dari angka kumulatif kasus.

Selain itu, Satgas juga menemukan 22 kasus Suspect Covid-19 baru. Saat ini masih ada 331 warga Kota Sukabumi yang dipantau kondisi kesehatannya karena berstatus Suspect Covid-19.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI