Sukabumi Update

Polisi Amankan Dua Pemuda, Minimarket di Karangtengah Sukabumi Dibobol Maling

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang pemuda diamankan pasca pembobolan minimarket di Kampung Salamanjah RT 03/11, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jumat (8/1/2021).

Kedua pemuda tersebut masing-masing berinisial IW dan AK. Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri mengatakan, keduanya diamankan di dua lokasi yang berbeda. IW diamankan di daerah Kadupugur, Kecamatan Cicantayan dan AK di kawasan Karang Tengah, Kecamatan Cibadak.

"Keduanya terduga pelaku pembobolan minimarket di Karang Tengah, Cibadak pada Jumat dini hari. Dua terduga pelaku ini melakukan aksinya dengan cara masuk melalui rumah warga yang berada tepat di belakang minimarket, lalu menjebol atap," ujar Sapri saat ditemui sukabumiupdate.com, Jumat siang.

"Setelah berhasil masuk, keduanya lalu mematikan aliran listrik di minimarket sehingga CCTV tidak bisa merekam," imbuhnya. 

BACA JUGA: Minimarket di Karang Tengah Sukabumi Dibobol Maling, Sebelumnya Warung dan Toko Buah

Masih kata Sapri, IW dan AK berhasil merusak brankas minimarket kemudian mengagasak uang puluhan juta rupiah dan rokok sebanyak dua slop.

Belakangan diketahui, pihak minimarket sudah melaporkan aksi pencurian tersebut Jumat pagi pukul 07.30 WIB. Jumlah nominal kerugian masih dihitung.

"Uang puluhan juta hasil curian dibagi dua, tapi belum dinikmati. Kami masih melakukan pengembangan, siapa tahu masih ada tersangka lain," tandas Sapri.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI