Sukabumi Update

Ibu-ibu Teriak Awas! Pria Tewas Disambar KA Siliwangi di Kebonpedes Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial SN (24 tahun) warga Kampung Cipari RT 03/06 Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi meninggal usai terserempet KA Siliwangi jurusan Sukabumi - Cipatat, Sabtu (9/1/2021) di perlintasan kereta yang tak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.50 WIB. 

Saat itu, korban yang sehari-hari berprofesi sebagai pemulung sedang berjalan di pinggir rel, sambil membawa karung berisi rongsokan.

"Kemudian kereta datang dari arah Sukabumi menuju Cipatat. Sama ibu-ibu dan warga sekitar sudah diperingati bahwa ada kereta datang, namun sepertinya korban tidak mendengar sehingga akhirnya terserempet," ujar Tommy saat dihubungi sukabumiupdate.com, Sabtu malam.

BACA JUGA: Mondar-mandir di Rel Kereta Api, Pria Tewas Terlindas KA Siliwangi di Sukabumi Tubuhnya Hancur

Masih kata Tommy, akibat kejadian tersebut, korban meninggal di tempat akibat mengalami pendarahan di bagian kepala. Selain itu terdapat luka-luka di bagian lutut.

Aparat kepolisian dan TNI, dibantu warga setempat langsung melakukan evakuasi.

"Jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga ke daerah Cireunghas, Kabupaten Sukabumi untuk langsung disemayamkan. Sekarang sudah ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota," pungkas Tommy.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI