Sukabumi Update

Lambaikan Tangan Lalu Lompat ke Semak, Warga Nagrak Sukabumi Dilaporkan Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Aep, pria berusia 34 tahun warga Kampung Nyenang RT 04/01 Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi dilaporkan hilang pada Sabtu (9/1/2021).

Plt Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani mengatakan, berdasarkan informasi dari anggota P2BK di lapangan, Aep terakhir kali terlihat Sabtu sore sekitar pukul 15.05 WIB melambaikan tangan di belakang gudang pupuk yang masih satu kampung beda RT.

"Aep terakhir kali melambaikan tangan ke rekan kerjanya, Pak Enas (saksi). Setelah melambaikan tangan, Aep lompat dari lantai gudang dengan tinggi sekitar satu meter menuju semak-semak, lalu menghilang," kata Anita kepada sukabumiupdate.com, Sabtu malam melalui pesan singkat.

BACA JUGA: Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisi Warga Parungseah Sukabumi yang Hilang di Gede Pangrango

Lanjut Anita, setelah itu Aep dilaporkan warga telah menghilang. Hingga Sabtu tengah malam, Aep masih dicari keberadaannya.

"Unsur gabungan Pemdes Kalaparea, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pol PP, TRC PB BPBD dan warga melakukan pencarian dan belum ada hasil," pungkas Anita.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab Aep melompat dari belakang gudang pupuk hingga akhirnya hilang di semak-semak.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI