Sukabumi Update

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDIP Ace Herlina Meninggal dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka datang dari DPRD Kabupaten Sukabumi. Salah satu anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ace Herlina meninggal dunia.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi asal daerah pemilihan (dapil) 1 meliputi Kecamatan Warungkiara, Bantargadung, Simpenan, Palabuhanratu, Cikakak dan Cisolok ini meninggal dunia pada Minggu (10/1/2020) malam karena serangan jantung.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi yang sekaligus wakil ketua III Yudi Suryadikrama. Menurut Yudhi, Ace meninggal di Jakarta. "Iya tadi malam saya dapat kabar sekitar pukul 21.10 WIB di Jakarta," ujar Yudi kepada sukabumiupdate.com, Senin (11/1/2021).

Anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ace Herlina.

Atas nama DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudi mengungkapkan rasa berduka cita atas meninggalnya Ace Herlina. Menurutnya Ace merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki DPC PDIP.

"Beliau sudah mengabdikan dan berkontribusi suara kepada partai kami. Fraksi PDIP kehilangan sosok yang jujur dan bersahabat semoga perilaku baiknya menjadi motivasi ibadah buat kita semua khususnya kader kami," tandasnya.

Jenazah Ace Herlina telah berada di Sukabumi Senin (11/1/2021) subuh dan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Ciawi, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin pagi. 

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menJaga Jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI