Sukabumi Update

Polisi: Tak Ada Tanda Kekerasan, Perempuan Tewas di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menyatakan tak ada tanda-tanda kekerasan pada perempuan yang tewas di rumah kontrakan di Kampung Gudang RT 03/06, Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Menurut polisi, semasa hidupnya, perempuan itu mengidap sakit edema (penggumpalan cairan) yang ditandai pembengkakan sekitar perut, dan kaki. 

Perempuan bernama Elinawaty asal Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan itu dinyatakan meninggal dunia pada Senin (11/1/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. Perempuan yang merupakan single parent dan memiliki seorang anak perempuan berusia 7 tahun itu tercatat sebagai karyawan swasta.

BACA JUGA: Buruh Perempuan Ditemukan Tewas di Cibadak Sukabumi, Ada Luka Sayatan

Panit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Sapri mengatakan, pada pukul 15.00 WIB, korban terakhir kontak dengan tetangga. Kemudian sebelum meninggal, perempuan tersebut mengeluhkan sakit dan kemudian pingsan. Kejadian tersebut diketahui anak perempuannya. 

"Karena panik anak korban tersebut keluar rumah dan memberitahu ke tetangga sebelah rumah, sampai akhirnya saksi lainnya bernama Sa'adah dan Teti menghampiri rumah kontrakan korban dan memastikan keadaan korban namun setelah diperiksa korban telah meninggal dunia dengan posisi terlentang ditempat tidur lantai," kata Sapri.

Karena korban diketahui mengontrak rumah dan selaku pendatang maka para saksi melaporkan kejadian penemuan korban meninggal dunia tersebut kepada pihak Kepolisian. "Korban berasal dari Serpong Tangerang, namun diketahui masih memiliki kerabat dekat dari Parung Bogor dan pihak keluarga korban sudah mengambil jenazah di Rumah Sakit," jelasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI