Sukabumi Update

Diperbaiki Tim Teknik Perumda AM TJM, Ini Penyebab Kebocoran Pipa Air di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tim teknik Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) melakukan perbaikan kebocoran pipa air di jalan Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/1/2021).

Sebelumnya kebocoran itu dikeluhkan warga dan informasinya diposting di Media Sosial (Medsos) Facebook. Mendapat informasi itu, tim langsung turun melakukan perbaikan. 

BACA JUGA: Kebocoran Pipa Teratasi, Layanan Perumda AM TJM Wilayah Parakansalak Normal

Direktur Teknik Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, Iyus Sugiarto, mengatakan kebocoran ini terjadi karena pipa ukuran 1/2 inci itu pecah.

"Alhamdulilah ada info kita respon langsung diperbaiki. Perbaikannya itu, pipa kita sambung lagi. Terus sebagai pengaman di atas pipa kita tembok. Supaya aman," kata Iyus.

Perbaikan kata Iyus dilakukan sejak Selasa pagi dan tak butuh waktu lama. "Setelah ada konfirmasi kebocoran kita langsung aksi perbaikan. Dalam 1 jam perbaikan bisa selesai," jelasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI