Sukabumi Update

Atap Rumah Ambruk, Warga Benteng Kota Sukabumi Luka-luka

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras yang mengguyur mengakibatkan atap rumah warga ambruk di Benteng Brunei RT 01/09 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu (13/1/2021) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Sukabumi, Zulkarnain Bahrami menyebut, atap rumah yang ambruk diketahui milik Puad Saripudin.

"Akibat peristiwa ini, Pak Puad Saripudin luka ringan di bagian kepala dan tangan akibat tertimpa reruntuhan atap," papar Zulkarnain kepada sukabumiupdate.com, Rabu malam melalui keterangan tertulis.

BACA JUGA: Diterjang Angin Kencang, Perpustakaan SDN Situ Endah 1 Kota Sukabumi Rata dengan Tanah

Lanjut Zulkarnain, tim BPBD Kota Sukabumi yang diterjunkan ke lokasi langsung melakukan tindakan penanganan.

"Selain disebabkan cuaca ekstrem, juga karena atap yang sudah lapuk. Tim BPBD Kota Sukabumi melakukan penyelamatan dan merapikan puing-puing sisa reruntuhan, dibantu aparat setempat. Taksiran sementara kerugian mencapai Rp 5 juta," tandas Zulkarnain.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI