Sukabumi Update

Di Kota Sukabumi, Danrem 061 Bagi Pengalaman saat Divaksin Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com -  Komandan Korem (Danrem) 061/Surya Kancana, Brigjen TNI Achmad Fauzi, berbagi pengalaman ketika dirinya menjalani vaksinasi Covid-19. Danrem 061 telah disuntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Tanah Sareal, Kota Bogor bersama Forkompimda Kota Bogor pada Kamis (14/1/2021). 

Vaksinasi yang diikuti Danrem itu merupakan vaksin Covid-19 perdana di Kota Bogor. Menurut dia, tidak ada efek samping dirasakan setelah vaksinasi.

BACA JUGA: Gelombang Pertama, Kota Sukabumi Dapat 17 Ribu Vaksin Covid-19

Danrem membagikan pengalamannya itu saat mengunjungi Kodim 0607 dalam rangka silaturahmi, Kamis (14/1/2021). Pada kesempatan tersebut, Danrem bersilaturahmi dengan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Dandim 0607 Letkol Infanteri Danang Prasetyo Wibowo, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, serta tokoh masyarakat dan pemuka agama.

Silaturahmi tersebut dimanfaatkan oleh Danrem untuk mensosialisasikan vaksinasi Covid -19. Ia menegaskan bahwa vaksinasi perlu dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Danrem juga menjelaskan mengenai tahapan vaksinasi yang akan diberikan terlebih dahulu kepada tenaga kesehatan serta Forum Komunikasi Pimpinan di daerah. Ia menegaskan untuk kelancaran vaksinasi, TNI akan melakukan pengamanan dan membantu penyelenggaraan vaksinasi.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi Sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI