Sukabumi Update

Update 16/1: Probable Bertambah, 33 Warga Kota Sukabumi Terkonfirmasi Positif Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Hari ini satgas penanganan covid-19 Kota Sukabumi kembali mengumumkan penambahan kasus baru. Ada 33 warga terkonfirmasi positif covid-19 dan 1 pasien probable.

Dengan penambahan kasus terkonfirmasi positif terbaru ini, angka kumulatif warga Kota Sukabumi yang terinfeksi virus corona menjadi 2352 orang. Dimana sebagian besar, 78 persen dari angka tersebut sudah dinyatakan sembuh yaitu 1842 pasien.

Hingga hari ini kasus kematian pasien akibat covid-19 di Kota Sukabumi masih 70 kasus. Masih ada 440 warga yang menjalani perawatan baik isolasi mandiri maupun di rumah sakit rujukan karena terkonfirmasi positif covid-19.

Selain itu juga terjadi penambahan 1 kasus di kategori pasien probable. Terhitung total pasien dengan gejala mengarah covid-19 di Kota Sukabumi hingga saat ini ada 20 orang.

BACA JUGA: Update 15/1: Tambah 41 Pasien, Jumlah Kasus Positif Covid-19 Kota Sukabumi Jadi 2.319

Satgas juga mengumumkan penambahan kategori suspek covid-19. Ada 16 warga Kota Sukabumi yang saat ini masuk kategori tersebut karena mengalami gejala gangguan pernafasan (radang), sehingga jumlah kasus suspek yang saat ini diawasi oleh satgas ada 378 orang.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI