Sukabumi Update

Polisi: Tidak Ada Tanda Kekerasan! Lansia Tewas di Delima Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - DS (75 tahun) ditemukan tewas di dalam rumahnya di Kampung Delima RT 05/06 Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Minggu petang kemarin. Dari penyelidikan awal polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan menduga kematian DS akibat penyakit yang sudah lama dideritanya.

Panit Polsek Cibadak, Ipda Sapri menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh tetangga yang curiga dengan bau menyengat. "Tetangga korban kemudian memanggil warga untuk mendobrak paksa rumah korban karena terkunci dari dalam. Sekitar pukul 16.00 WIB, para saksi menemukan korban sudah tak bernyawa di atas kasurnya," jelas Sapri kepada sukabumiupdate.com, Senin (18/1/2021).

Masih dari keterangan saksi kepada pihak kepolisian, korban terakhir kali terlihat di depan rumah lima hari sebelum ditemukan meninggal. "Ditemukan dalam kondisi tubuh membiru dan bengkak, perkiraan sudah meninggal empat atau lima hari sebelumnya," ungkap Panit Reskrim Polsek Cibadak.

Dari keluarga menurut Sapri, korban diketahui memiliki sejumlah penyakit yang sudah dideritanya selama ini. Korban pernah mengeluh sakit lambung, dan menurut keluarga korban juga memiliki riwayat sakit paru-paru.

BACA JUGA: Meninggal di Gubuk, Polisi Cibadak Sukabumi Temukan Tasbih Disamping Jenazah Pak Otang

Korban selama ini tinggal seorang diri di rumah tersebut. "Anak-anak korban tidak tinggal disana karena sudah berkeluarga," lanjut Sapri.

"Dari pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Keluarga juga menolak untuk otopsi, kita serahkan ke keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI