Sukabumi Update

Atap Kanopi PSM Cicurug Sukabumi Lepas Disapu Angin Kencang

SUKABUMIUPDATE.com - Akhir-akhir ini hujan deras beserta angin kencang melanda sebagian besar wilayah utara Sukabumi. Tak hanya rumah rusak tertimpa pohon sejumlah kanopi atap bangunan Pasar Semi Modern (PSM)  Cicurug Kabupaten Sukabumi juga rusak disapu angin kencang pada selasa (19/1/2021) kemarin.

Atap kanopi gedung PSM Cicurug lepas dari besi penahannya. Menurut Kepala Dinas Unit Pelaksana Tugas Daerah (UPTD) PSM Cicurug, Eman Sulaeman, kanopi-kanopi yang lepas memang sudah usang.

"Sudah berusia sepuluh tahunan sejak awal berdiri PSM saja," jelas Eman kepada sukabumiupdate.com

Untuk penanganannya Eman dan petugas UPTD bersama warga pasar langsung melakukan perbaikan dan memasang kembali kanopi yang terlepas. 

BACA JUGA: Akui Omset Turun! Pedagang Daging Sapi di Sukabumi Tidak Ikut Mogok, Ini Kata DPKUKM

"Kita petugas UPTD dan masyarakat pasar langsung memperbaiki kanopi-kanopi yang terlepas,InsyaAllah kedepannya akan ada perbaikan," tandasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI