Sukabumi Update

Cegah Penyebaran Narkoba di Kota Sukabumi, Fahmi Minta Masyarakat Terlibat

SUKABUMIUPDATE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Sukabumi melakukan pemusnahan barang bukti dari perkara pidana umum, Rabu (20/1/2021). Dalam kegiatan ini, barang bukti dari perkara narkoba yang paling banyak dimusnahkan. 

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang menghadiri pemusnahan barang bukti itu menyatakan pentingnya kolaborasi dalam mencegah penyebaran narkoba.

BACA JUGA: Pistol Dipotong! Kejari Kota Sukabumi Musnahkan Barang Bukti, Narkoba Paling Banyak

"Menyimak penjelasan kepala kejaksaan, perkara narkoba harus jadi pekerjaan bersama bukan hanya aparat penegak hukum tapi semua elemen masyarakat menahan laju pergerakan distribusi narkoba," ujar Fahmi. 

Sebab jika hanya mengandalkan aparat penegak hukum maka akan sulit, karena keterbatasan personel.

Intinya kata Fahmi, pencegahan narkoba harus melibatkan seluruh elemen masyarakat. Selain itu ke depan bersama forkopimda akan membuat desain apa yang akan dilakukan sehingga masyarakat bisa terjaga dari peredaran barang terlarang khususnya narkoba.

"Warga Sukabumi lebih baik ketika sehat dan cerdas serta memiliki masa depan yang baik harus terbebas dari narkoba dan miras," imbuh Fahmi. 

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI