Sukabumi Update

Update 21/1: Peta Sebaran Covid-19 Kab Sukabumi, Hanya 2 Kecamatan yang Nihil Kasus

SUKABUMIUPDATE.com - Dari 47 kecamatan di Kabupaten Sukabumi, hanya Cidolog dan Pabuaran yang nihil kasus berdasarkan peta sebaran covid-19 hari ini, Kamis (21/1/2021). Sementara di 45 kecamatan lainnya ditemukan kasus baik terkonfirmasi positif, suspek ataupun kontak erat.

Hingga saat ini, data kumulatif kasus yang positif covid-19 di Kabupaten Sukabumi, masih sama dengan hari sebelumnya yaitu 2391  orang. Dimana sebagian besar atau 2225 pasien sudah dinyatakan sembuh.

45 pasien covid-19 meninggal dunia dan hingga hari ini satgas masih merawat 121 pasien terkonfirmasi positif covid-19 aktif, baik isolasi mandiri di rumah maupun di rumah sakit rujukan. 121 pasien aktif ini dalam peta sebaran kasus covid-19 Kabupaten Sukabumi ditandai dengan titik merah.

94 warga Kabupaten Sukabumi yang sempat dirawat dengan gejala covid-19 dan akhirnya meninggal dunia sebelum diambil atau sampel swab PCR keluar, masuk kategori probable. dan 117 warga berstatus suspek dan masih dalam pengawasan tim satgas covid-19 wilayah serta rumah sakit rujukan.

BACA JUGA: Update 20/1: Tambah 14 Kasus, 121 Warga Kab Sukabumi Masih Isolasi karena Positif Covid-19

Juga masih ada 493 warga Kabupaten Sukabumi menjalani karantina mandiri karena masuk kategori kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif sebelumnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI