Sukabumi Update

Update 22/1: Tambahan 18 Kasus Positif Covid-19 di Kota Sukabumi, Pasien Lansia Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - 18 warga Kota Sukabumi hari ini terkonfirmasi positif covid-19. Satgas juga mencatat kasus kematian akibat covid-19 bertambah, setelah pasien lansia 83 tahun meninggal dunia di RSUD R Syamsudin dengan komorbid hipertensi.

Dengan penambahan data ini, angka kumulatif covid-19 di Kota Sukabumi menjadi 2528 kasus. Dimana 2045 pasien sudah dinyatakan sembuh, 410 pasien masih menjalani perawatan dan 73 pasien meninggal dunia.

"Hari ini kasus kematian pasien covid-19 bertambah, perempuan lansia dari Kecamatan Citamiang," jelas Juru Bicara satgas covid-19 Kota Sukabumi, dr Wahyu Handriana kepada awak media.

"Angka kesembuhan juga bertambah. Hari ini 43 pasien covid-19 baik yang isolasi mandiri maupun di rumah sakit rujukan dinyatakan sembuh," sambungnya.

BACA JUGA: Update 21/1: Dua Pasien Covid-19 di Kota Sukabumi Meninggal, Perempuan Dengan Komorbid

Satgas juga mencatat penambahan kasus suspek cukup tinggi. Hari ini ada 67 warga Kota Sukabumi yang tengah dipantau kondisi kesehatannya karena mengalami gejala mengarah covid-19.

"Hingga hari ini masih ada 391 warga Kota Sukabumi yang kami pantau kondisi kesehatannya karena berstatus suspek covid-19," pungkas Wahyu.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menJaga Jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI