Sukabumi Update

Update 25/1: Tambah 25 Kasus Baru, 3 Pasien Covid-19 di Kota Sukabumi Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Angka kematian pasien covid-19 di Kota Sukabumi terus bertambah. Hari ini, Senin (25/1/2021) satgas mengumumkan tiga pasien covid-19 meninggal dunia, dan terjadi penambahan 25 kasus terkonfirmasi positif corona. 

Data satgas menyebutkan dari 25 kasus terkonfirmasi positif covid-19 baru ini, 22 diantaranya menjalani isolasi mandiri dan tiga lainnya dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan.

Citamiang menjadi kecamatan dengan kasus covid-19 terbanyak hari ini, ada 16 kasus. Kemudian Gunung Puyuh, Lembursitu dan Cibereum masing-masing tiga kasus  

Dengan penambahan ini, angka kumulatif positif covid-19 di Kota Sukabumi menjadi 2630 orang. 383 pasien hingga hari ini masih menjalani isolasi baik di rumah sakit maupun di rumah masing-masing.

BACA JUGA: Update 24/1: Cek Sebaran 47 Kasus Baru Positif Covid-19 di Kota Sukabumi

2171 orang sembuh, dimana hari ini ada 32 pasien dinyatakan sembuh dari covid-19. Angka kematian naik menjadi 76 orang.

Satgas juga mengkonfirmasi penambahan kasus suspeck dan kontak erat di Kota Sukabumi. Ada 8 orang suspek dan 17 kontak erat baru yang kondisi kesehatan tengah dipantau.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI