Sukabumi Update

Update 25/1: Kab Sukabumi Tambah 25 Kasus Positif Covid-19, Ada 3 Balita

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus positif covid-19 di Kabupaten Sukabumi hari ini bertambah 35 orang. Dari angka tersebut tiga diantaranya bayi dibawah lima tahun.

Dalam update data harian, Senin (25/1/2021) dari 25 kasus terbaru yang diumumkan hari ini 16 pasien menjalani isolasi baik di rumah sakit rujukan maupun karantina mandiri. "9 kasus sudah sembuh jadi karena proses rekap baru masuk sehingga baru diumumkan hari ini," jelas staf komunikasi publik juru bicara satgas covid-19 Kabupaten Sukabumi, Yulia Handayani, Senin.

Dari kasus baru yang terkonfirmasi hari ini, ada tiga balita masing-masing berusia 1, 2 dan 4 tahun. Menurut Yulia mereka berasal dari sejumlah klaster keluarga di Kalapanunggal dan Cidahu.

Dengan penambahan data ini, angka kumulatif kasus positif covid-19 di Kabupaten Sukabumi menjadi 2468 orang. Dimana 2314 pasien sudah dinyatakan sembuh dan 106 pasien masih diisolasi.

BACA JUGA: Update 24/1: Tambahan 19 Pasien Positif Sembuh di Kabupaten Sukabumi, 103 Masih Isolasi

"Angka kematian pasien covid-19 sama dengan hari kemarin, 48 orang," sambung Yulia.

Satgas juga mencatat penambahan kategori kontak erat yaitu 41 warga. Penambahan juga terjadi pada kategori suspek yaitu 24 orang.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI