Sukabumi Update

Update 26/1: Kasus Positif Covid-19 di Kab Sukabumi Tambah 63 Orang, 7 Pasien Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Sukabumi hari ini mencatatkan penambahan 63 kasus terkonfirmasi positif covid-19. Tujuh pasien diumumkan meninggalkan dunia, 3 dengan status positif covid-19 dan empat pasien dengan kategori probable.

Dalam update data harian, Selasa (26/1/2021) 3 pasien meninggal dunia yang masuk data terkonfirmasi positif covid-19 hari ini berasal dari Parungkuda, Cibadak dan Palabuahnratu. "Ketiganya lansia dengan sejumlah komorbid atau penyakit penyerta," jelas staf komunikasi publik satgas covid-19 Kabupaten Sukabumi, Yulia Handayani kepada awak media, Selasa.

Dengan penambahan ini, angka kumulatif kasus covid-19 di Kabupaten Sukabumi menjadi 2531 kasus. Dimana 2371 pasien sudah dinyatakan sembuh, dan 109 pasien masih jalani isolasi serta 51 pasien positif covid-19 meninggal dunia. 

"Hari ini kita mencatat kesembuhan 57 pasien baik yang diisolasi mandiri di rumah masing-masing maupun di rumah sakit rujukan," ungkap Yulia.

BACA JUGA: Update 25/1: Kab Sukabumi Tambah 25 Kasus Positif Covid-19, Ada 3 Balita

Penambahan data kasus juga terjadi di kategori pasien probable. Dimana hari ini ada penambahan 9 pasien yang menjalani perawatan dan 4 pasien meninggal dunia, dengan komorbid. 

"Angka kumulatif pasien probable yang meninggal di Kabupaten Sukabumi per hari ini ada 101 orang," sambungnya.

Satgas juga menemukan 131 kasus suspek baru dan 360 warga yang masuk kategori kontak erat dari pasien terkonfirmasi positif sebelumnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI