Sukabumi Update

Resmikan Gedung Aula Stum, Bupati Sukabumi Minta Kegiatan Dinas PU Sesuai Visi Misi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi memiliki ruangan baru yang bernama gedung Aula Stum. Gedung tersebut diresmikan Bupati Sukabumi Marwan Hamami pada Rabu (27/1/2021) dengan pengguntingan pita serta penandatangan prasasti.

Peresmian yang dilaksanakan di Kantor Dinas PU ini dirangkaikan dengan Kegiatan Pembinaan Pegawai Dinas PU. Hadir pada kegiatan tersebut Kadis PU, Kepala BKPSDM, BPJS Ketenagakerjaan serta undangan lainnya.

BACA JUGA: Hari Bakti PU, Kemantapan Jalan Kabupaten Sukabumi Lampaui Target RPJMD

Marwan menyatakan, melalui pembinaan ini, Dinas PU harus mampu meningkatkan sinergitas dengan kalangan stakeholders terkait. 

"Bukan hanya dengan pemerintah daerah saja, tapi juga harus dengan masyarakat, agar terjadi keselarasan program dan kegiatan Dinas PU sesuai arah visi-misi," kata Marwan.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan Penyerahan Santunan dari BPJS Ketenagakerjaan diberikan oleh Bupati Sukabumi kepada Keluarga Dinas PU yang meninggal dunia.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.  

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI