Sukabumi Update

73 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Vial Vaksin Covid-19 tiba di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (27/1/2021).

Pengiriman vaksin dikawal ketat oleh aparat kepolisian dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

Kepala Puskesmas Cicurug, dr Dini Desti Susanti mengatakan, ruangan khusus disiapkan untuk menyimpan Vaksin Covid-19 tersebut dengan suhu di bawah 20 derajat celcius

"Dari 73 vial vaksin yang diperoleh, Puskesmas Cicurug sendiri mendapatkan 50 vial vaksin dan Puskesmas Cipari 23 vial vaksin, yang dikhususkan untuk tenaga kesehatan," ujar Dini kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: 70 Fasyankes di Kabupaten Sukabumi Jadi Lokasi Penyuntikan Vaksin

Menurut Dini, vaksinasi akan dilakukan Jumat, 29 Januari 2021 mendatang bersamaan dengan pelaksanaan vaksinasi se-Kabupaten Sukabumi.

"Dengan adanya Vaksin Covid-19 ini semoga kita semua dijauhkan dari berbagai macam penyakit, termasuk Covid-19. Kami juga berharap masyarakat tidak termakan isu hoax tentang Vaksin Covid-19 yang menyesatkan," tambahnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI