Sukabumi Update

Kunker Komisi X DPR RI, Dede Yusuf Cek Dana BOS dan Belajar Online di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pj Sekda Kabupaten Sukabumi Zaenul S menerima kunjungan kerja Komisi X DPR RI bidang Pendidikan Dasar Menengah di Pendopo Sukabumi, Jumat (29/1/2021).

Dalam sambutannya Pj Sekda berharap kunker yang dipimpin wakil ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf Effendi tersebut mendapat hasil yang baik dan berkontribusi dalam dunia pendidikan khususnya di Sukabumi. "Semoga tujuan kunker bisa tercapai dengan baik dan hasilnya bisa direkomendasikan sebagai bahan pengambilan kebijakan dimasa yang akan datang" jelasnya.

BACA JUGA: Sekolah Tatap Muka di Kabupaten Sukabumi Kembali Ditunda, Disdik: Ada Simulasi

Menurut Zainul, di tengah pandemi Covid-19 penyelenggaraan bidang pendidikan di Kabupaten Sukabumi ditengah dapat berlangsung cukup baik hingga saat ini.

Sementara itu, Dede Yusuf Effendi menyampaikan bahwa tujuan kunker untuk mendengar dan melihat langsung perkembangan pendidikan di Kabupaten Sukabumi di tengah Pandemi Covid-19. "Beberapa hal penting yang ingin ketahui diantaranya penyaluran BOS di Kabupaten Sukabumi, Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) serta efektifitas pemberian kuota gratis dari pemerintah apakah sudah dipergunakan dengan baik para siswa" terangnya.

Dede Yusuf menyatakan, adanya masukan dari kalangan pendidikan di Kabupaten Sukabumi sangat penting dan dibutuhkan untuk menentukan arah kebijakan pendidikan ke depan.

Di akhir acara dilakukan bertukar cinderamata antara tim Komisi X DPR RI dengan Pemerintah Kab Sukabumi.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI