Sukabumi Update

Rem Blong, Truk Semen Pilih Masuk Selokan Hindari Tabrak Mobil Lain di Benda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Truk pengangkut 240 sak semen Tiga Roda terperosok ke dalam saluran air di jalan nasional Sukabumi-Bogor tepatnya di Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Kecelakaan truk semen masuk selokan ini dipicu rem blong. 

Kecelakaan terjadi pada Jumat (29/1/2021) sekira pukul 20.00 WIB dan muatan semen baru dipindahkan ke mobil lainnya pada Sabtu (30/1/2021). 

BACA JUGA: Truk Semen Terperosok Masuk Parit di Cikakak Sukabumi, Separuh Jalan Nasional Tertutup

Rencananya semen yang dibawa dari Citeureup Kabupaten Bogor ini akan dikirim ke Cianjur melalui jalan tersebut. Namun di tengah perjalan truk bernomor Polisi F 9056 FF harus mengalami kecelakaan.

"Jadi semalam waktu macet, mobil saya remnya blong, daripada saya menabrak mobil pribadi di depan saya mending saya banting stir ke kiri ke arah selokan" kata Agus (52 tahun) sopir truk 

Sementara itu mobil truk masih belum dievakuasi meskipun semen telah dipindahkan ke truk bernopol F 9060 FF karena semen tetap harus dikirimkan ke Cianjur sesuai rencana awal.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI