Sukabumi Update

Pohon Jati Tumbang, Timpa Dua Pemotor di Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pohon jati belasan meter tumbang dan menimpa dua orang pemotor di Jalan Raya Surade - Ujung Genteng, Kampung Cikalapa, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin (1/2/2021).

Warga setempat, Saripudin (45 tahun) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin sore sekitar pukul 16.30 WIB. Saat kejadian kondisi cuaca hujan disertai angin kencang.

"Pengendara motor melaju dari arah Surade menuju Ujung Genteng. Kabarnya suami istri, berboncengan naik motor," kata Saripudin kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pohon Asem Tumbang di Bantargadung, Akses Sukabumi - Palabuhanratu Tersendat

Informasi yang dihimpun, suami istri yang tertimpa pohon jati saat itu menaiki sepeda motor Yamaha Nmax nopol F 2340 UBF.

"Saat itu memang ada beberapa motor yang melintas, sekitar empat motor. Tapi yang tertimpa satu motor. Motor lainnya keburu jatuh karena ngerem mendadak," imbuh Saripudin.

"Kabarnya korban merupakan warga Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade. Luka parah satu orang yang mengendarai motor. Tadi juga sudah dibawa untuk mendapat penanganan medis di RSUD Jampang Kulon," terangnya.

Sepeda motor Yamaha Nmax F 2340 UBF rusak tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Surade - Ujung Genteng.

Hingga kini belum diketahui pasti identitas dua orang pengendara yang tertimpa pohon jati tersebut. Sukabumiupdate.com masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI