Sukabumi Update

Jebol Tembok, Maling Habisi Rokok di Minimarket di Sukalarang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian terekam kamera CCTV di salah satu minimarket kawasan Cimangkok, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian itu terjadi pada Minggu, 31 Januari 2021 dini hari. Pelaku masuk dengan cara membobol dinding tembok yang ada di belakang minimarket.

Kapolsek Sukalarang, Iptu Wahyudi saat dihubungi membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyebut, petugas Polsek Sukalarang langsung melakukan olah TKP setelah menerima laporan aksi pencurian tersebut.

"Betul itu kejadiannya kemarin. Sudah dilakukan olah TKP dengan identifikasi. Sekarang ini masih dilakukan penyelidikan," kata Wahyudi kepada sukabumiupdate.com, Senin (1/2/2021).

BACA JUGA: Motor Pegawai Minimarket Raib Digondol Maling di Sukaraja Sukabumi

Ia melanjutkan, para pelaku berhasil mencuri puluhan bungkus rokok dan beberapa barang yang ada di minimarket tersebut.

"Total kerugian sekitar Rp 38 juta. Berdasarkan hasil olah TKP dan melihat rekaman CCTV, sementara pelaku diduga dua orang. Masih kami selidiki lebih lanjut," tandas Wahyudi.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI