Sukabumi Update

Kondisi Korban Setelah Motor Dihantam Pohon Tumbang di Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor harus dirawat di rumah sakit usai tertimpa pohon jati putih (sebelumnya ditulis pohon jati) di Jalan Raya Surade - Ujung Genteng, Kampung Cikalapa, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin (1/2/2021).

Belakangan diketahui, pengendara motor tersebut adalah Luki Ardiansyah (37 tahun) warga Kampung Cipeundeuy, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Luki diketahui sehari-hari berprofesi sebagai perawat di Puskesmas Buniwangi Surade.

"Luki saat itu sedang membonceng istri dan anaknya. Dia bawa motor, anaknya di tengah dan istrinya di belakang. Tujuannya ke arah Ujung Genteng," kata ayah Luki, Topik saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Senin malam.

BACA JUGA: Pohon Jati Tumbang, Timpa Dua Pemotor di Ciracap Sukabumi

Luki saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax warna hitam silver nopol F 2340 UBF. "Saat melintas Kampung Cikalapa, pohon roboh ke jalan raya dan menimpa bagian depan motor anak saya. Dahan pohon kena dadanya," imbuh Topik.

Topik mengatakan, kondisi anaknya yang kini sedang dirawat di RSUD Jampang Kulon mulai membaik.

"Dari keterangan dokter ada bagian tulang rusuk yang mengalami patah. Selain luka di bagian dalam, juga tangan kirinya luka memar. Sekarang sudah sadar, cuma belum bisa bicara. Istri dan anak Luki, Alhamdulillah selamat tidak mengalami luka," tandas Topik.

BACA JUGA: Pohon Asem Tumbang di Bantargadung, Akses Sukabumi - Palabuhanratu Tersendat

Selain Luki dan keluarganya, pohon jati putih belasan meter yang tumbang saat hujan dan angin kencang itu juga melukai Barnas (33 tahun) warga Kampung Citarate, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap. Barnas mengalami luka pada bagian kaki kanan akibat sepeda motornya membentur pohon.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI