Sukabumi Update

Update 2/2: 4 Pasien Covid-19 di Kab Sukabumi Meninggal, Kasus Positif Tambah 51

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Sukabumi mencatat penambahan 51 kasus terkonfirmasi positif covid-19 pada update data harian, Selasa (2/2/2021). 4 diantaranya adalah pasien covid-19 yang meninggal dunia.

Satgas Kabupaten Sukabumi menerangkan dari 4 kasus pasien yang meninggal dunia dengan konfirmasi terkini positif covid-19 tersebut, tiga adalah lansia dan satu berusia 26 tahun. "Pasien yang meninggal berasal dari Palabuhanratu, Gunungguruh dan Purabaya," jelas Staf Komunikasi satgas covid-19 Kabupaten Sukabumi, Yulia Handayani kepada awak media, Selasa.

Selain itu dalam data update ini, lima pasien terkonfirmasi positif covid-19 juga dinyatakan sudah sembuh. Dengan penambahan ini angka kumulatif kasus positif covid-19 menjadi 2932 orang.

"Hari ini juga diumumkan kesembuhan 35 pasien terkonfirmasi. Total angka kesembuhan menjadi 2713 orang, kumulatif kasus pasien covid-19 yang meninggal menjadi 63 orang" sambung Yulia.

BACA JUGA:  Update 1/2: Kabupaten Sukabumi Tambah 38 Kasus Positif Covid-19, 1 Pasien Meninggal

Hingga saat ini, 156 warga Kabupaten Sukabumi masih menjalani isolasi karena terkonfirmasi positif covid-19. 287 warga masih isolasi dan karantina karena berstatus suspek dan 785 orang karantina mandiri di rumah masing-masing setelah terdeteksi menjadi kontak erat pasien positif covid-19.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI