Sukabumi Update

Kader Demokrat Jabar Fatsun Kepada AHY! Hendar: Sukabumi Setia dan Solid

SUKABUMIUPDATE.com - Menyikapi adanya isu makar dan upaya kudeta di tubuh Partai Demokrat, Anggota DPRD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Hendar Darsono menyatakan bahwa kader Demokrat Jawa Barat menyatakan setia, Tunduk dan Patuh serta Fatsun Kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kami sebagai Kader Demokrat Provinsi Jawa Barat dan sbg Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi setia, Tunduk dan Patuh serta Fatsun Kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang secara sah dipilih di kongres di Jakarta”, tegas Hendar kepada sukabumiupdate.com, Selasa (2/2/2021).

Hendar yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono, menegaskan kader sudah sepakat untuk membela AHY. "Kami kader dan pengurus partai demokrat di Kabupaten Sukabumi menegaskan tetap setia  tunduk dan patuh serta fatsun Kepada AHY," tegas Hendar.

Menurut Hendar soliditas kader demokrat di Kabupaten Sukabumi makin solid untuk membela Ketua Umum AHY. "Dengan adanya upaya tersebut, kami dibawah bertambah solid untuk membela AHY sebagai ketua umum yang sah," sambungnya.

BACA JUGA:  AHY Sebut Ada Gerakan Ambil Alih Demokrat Secara Paksa, Untuk Kepentingan Pilpres 2024

Sikap ini tak hanya di Sukabumi, lanjut Hendar seluruh kader di Jawa Barat juga menyuarakan hal yang sama yaitu fatsun kepada AHY. Sikap bersama ini dikeluarkan setelah rapat DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Irfan Suryanagara dengan seluruh Ketua DPC kota kabupaten se-Jawa Barat.  

"Poin utamanya kami menyatakan bahwa seluruh Kader Partai Demokrat se-Jawa Barat tetap setia kepada AHY yang secara sah dipilih di kongres di Jakarta,” pungkas Hendar.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI