Sukabumi Update

Reses di Surade Sukabumi, Rendy Rakasiwi Ingin Pemuda Berperan

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Rendy Rakasiwi melakukan reses pertama tahun anggaran 2021 di Kampung Tegalegok, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Selasa (2/2/2021).

Rendy Rakasiwi bertatap muka dengan kalangan tokoh pemuda, OKP dan tokoh agama dari Kecamatan Surade, Ciracap, Waluran, Ciemas, Jampang Kulon, Cibitung, Cimanggu, Kalibunder dan Tegalbuleud. 

"Hari ini kami sengaja bertatap muka dengan tokoh pemuda dari sembilan kecamatan. Para ketua PK KNPI se-wilayah VI Jampang Kulon, OKP, serta tokoh agama," ucap Rendy Rakasiwi kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Reses di Ciemas Sukabumi, Andri Bicara Soal Pengelolaan Wisata yang Belum Maksimal

Rendy mengaku ingin menyerap aspirasi dari kalangan pemuda. Ia juga ingin memberikan semangat agar pemuda ikut aktif berperan dalam pembangunan di setiap kecamatan, serta berperan di masyarakat, terlebih potensi dan organisasi pemuda di Kabupaten Sukabumi cukup besar.

"Banyak aspirasi yang diserap dalam segala bidang, sesuai dengan kultur sosial di masing-masing kecamatan. Ada aspirasi kepemudaan, maupun aspirasi lainnya untuk diperjuangkan dalam anggaran tahun 2022," terangnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI