Sukabumi Update

Penangkapan di Jalan Siliwangi Kota Sukabumi, Dor! Pria Lepaskan Tembakan

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi penangkapan di Jalan Siliwangi Kota Sukabumi Jawa Barat menyedot perhatian warga dan pengguna jalan. Penangkapan diwarnai letusan senjata api oleh pria yang meringkus pria lainnya di lokasi tersebut.

"Penangkapan baru beberapa menit yang lalu, sekitar pukul 15.00 WIB di depan minimarket pinggir Prana jalan Siliwangi," jelas netizen yang membagikan video tersebut ke sukabumiupdate.com, Rabu (3/2/2021).

Dalam dua video singkat berdurasi 26 detik dan 23 detik tersebut, diawali dengan sejumlah pria diduga petugas kepolisian berpakaian preman menurunkan seorang pria dari angkutan umum warna kuning. Sambil mengacungkan senjata api laras pendek (pistol), pria tersebut membawa orang yang diturunkan dari dalam angkot.

Sempat terdengar satu kali letusan dalam video tersebut. Pria yang diturunkan dari angkot kemudian diminta tengkurap di jalan oleh pria yang menangkapnya. 

BACA JUGA: Selama Pandemi, 43 Pelaku Kasus Narkoba Diamankan Polresta Sukabumi Termasuk Napi

Datang dari arah atas jalan siliwangi, dua pria lain yang diduga petugas berpakaian preman. Keduanya membantu meringkus pria yang sudah ditangkap sebelumnya.

Selang beberapa detik di video kedua, seorang pria tampak dibawa oleh dua pria lainnya berpakaian preman dari arah atas jalan Siliwangi. 

Belum diketahui siapa dan terkait kasus pidana apa penangkapan yang menyedot perhatian pengguna jalan di lokasi kejadian tersebut. Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP AKP Cepi Hermawan membenarkan jika ada penangkapan di jalan Siliwangi hari ini. 

"Lagi pengembangan ya nanti kita rilis," ungkap Cepi singkat.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

 

 

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI