Sukabumi Update

Update 3/2: Cek Sebaran 11 Kasus Baru Pasien Positif Covid-19 di Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Media Center Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi kembali merilis penambahan jumlah pasien konfirmasi positif per hari ini, Rabu (3/2/2021).

Satgas mencatat ada 11 tambahan kasus baru pasien positif di Kota Sukabumi hari ini.

Mengutip data Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, tambahan 11 kasus baru tersebut antara lain 5 orang dari Kecamatan Cikole, 2 dari Lembursitu dan masing-masing 1 orang dari Kecamatan Citamiang, Warudoyong, Gunungpuyuh dan Cibeureum.

BACA JUGA: Update 2/2: Kota Sukabumi Tambah 7 Kasus Positif Covid-19, 336 Warga Masih Isolasi

Dengan demikian, total kumulatif kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi hari ini berjumlah 2.765 orang. 339 di antaranya masih menjalani isolasi, baik di rumah sakit rujukan maupun isolasi mandiri. 2.348 lainnya dinyatakan sembuh, dan 78 pasien positif meninggal dunia.

Sementara untuk kasus Suspect Covid-19 di Kota Sukabumi hingga kini masih di angka 1.728, dengan rincian 396 orang menjalani isolasi dan 1.332 orang dinyatakan selesai pemantauan.

Kota Sukabumi juga tercatat masih berada di zona kewaspadaan orange dengan persentase kesembuhan 84,9 persen dan angka kematian 2,8 persen.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI