Sukabumi Update

Warga di Lokasi Pergerakan Tanah Ciherang Sukabumi Ingin Curhat dan Bertemu Bupati

SUKABUMIUPDATE.com - Keinginan warga di lokasi Pergerakan Tanah Ciherang, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang ingin bertemu Bupati terpaksa harus tertunda.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya Bupati Sukabumi Marwan Hamami diagendakan meninjau lokasi pergerakan tanah tersebut hari ini, Rabu (3/2/2021). Belakangan diketahui, Bupati tak jadi datang lantaran dikabarkan sakit.

"Kemungkinan Pak Bupati ada halangan berkaitan dengan kesehatannya, sehingga hari ini tidak bisa datang," ujar Kepala Desa Cijangkar, Heri Suherlan kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Perumda AM TJM Kirim Air Bersih untuk Korban Pergerakan Tanah Ciherang Sukabumi

Heri menjelaskan, warga Kampung Ciherang sudah sangat mengharapkan kedatangan Bupati. Terlebih setelah mendengar kabar bahwa Bupati akan datang, warga pun semakin berharap.

"Warga di Kampung Ciherang ini mengharapkan kedatangan beliau karena sebelumnya sudah ada kabar mau datang ke sini. Dan mudah-mudahan Pak Bupati sendiri lekas sembuh. Belum ada kabar lagi kapan beliau akan datang ke lokasi bencana pergerakan tanah ini," pungkas Heri.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI