Sukabumi Update

Reses di Caringin Sukabumi, M Sodikin: Jalan Rusak Masih Keluhan Utama

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD M Sodikin menyerap aspirasi masyarakat dalam reses pertama tahun anggaran 2021 di Desa Talaga, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (3/2/2021).

Persoalan jalan rusak masih menjadi keluhan utama masyakat. Sodikin menyebut, masyarakat dalam reses tersebut menyampaikan usulan perbaikan jalan lingkungan yang perlu segera mendapat penanganan.

"Perbaikan infrastuktur jalan banyak disampaikan masyarakat saat reses di Desa Talaga Kecamatan Nagrak," kata Sodikin kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Agus Mulyadi Diminta Lengkapi Fasilitas Posyandu Saat Reses di Purwasari Sukabumi

Selain perbaikan infrastruktur, pria yang juga Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu menyebut, masyarakat juga menyampaikan aspirasi mengenai kebutuhan bantuan ekonomi, mengingat sampai hari ini pandemi Covid-19 belum usai.

"Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan membuat para pelaku usaha membutuhkan bantuan. Masyarakat juga mengharapkan permodalan usaha, perbaikan fasilitas ibadah, fasilitas sekolah dan madrasah," jelasnya.

"Langkah kita tentunya akan memasukkan semua usulan itu ke dalam SIPD yang sudah disiapkan untuk ditindaklanjuti pelaksanaanya oleh pemerintah daerah," tandas Sodikin.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI