Sukabumi Update

Reses dengan Prokes, Leni Liawati Diminta Dorong Pembelajaran Tatap Muka di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Anggota DPRD Fraksi PKS Leni Liawati dalam satu hari melaksanakan reses di dua kecamatan, yakni di Warungkiara dan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (3/2/2021).

"Dari dua lokasi, saya menyampaikan kepada masyarakat program dan kegiatan pemerintah daerah yang sudah dilaksanakan di tahun 2020 dan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2021 nanti. Dan reses yang dilaksanakan saat ini menyerap aspirasi untuk kegiatan 2022," ujar Leni kepada sukabumiupdate.com.

Leni menyebutkan, dari dua lokasi yang disambanginya, masyarakat menyampaikan aspirasi mengenai perbaikan jalan, pembelajaran tatap muka, bantuan untuk sekolah, program untuk petani dan nelayan serta meminta akses pelayanan kesehatan gratis.

BACA JUGA: Reses di Nagrak Sukabumi, M Sodikin: Jalan Rusak Masih Keluhan Utama

"Nanti langkah kami sebagai wakil rakyat tentunya usulan usulan itu akan disampaikan ke pemerintah daerah untuk dikaji kembali," jelasnya.

Leni juga mendengar curhatan dari masyarakat yang ingin menginginkan pembelajaran tatap muka segera dilaksanakan, mengingat anak-anak sudah terlalu banyak menggunakan gadget.

"Tentunya harapan saya sebagai wakil rakyat bisa memperjuangkan aspirasi keinginan dan usulan masyarakat tersebut agar terwujud," terangnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI