Sukabumi Update

Update 4/2: Kota Sukabumi Tambah 42 Kasus Positif Covid-19, 320 Pasien Masih Isolasi

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Sukabumi hari ini mencatat penambahan kasus positif covid-19 cukup tinggi. Ada 42 warga Kota Sukabumi yang diumumkan positif covid-19, dan 320 pasien masih menjalani isolasi.

Dalam update harian, Kamis (4/2/2021) satgas Kota Sukabumi mengumumkan penambahan 42 kasus baru. Total jumlah warga Kota Sukabumi yang terkonfirmasi terinfeksi virus corona dari awal pandemi hingga saat ini menjadi 2812 orang.

BACA JUGA: Update 3/2: Cek Sebaran 11 Kasus Baru Pasien Positif Covid-19 di Kota Sukabumi

Dari jumlah tersebut sebagian besar sudah dinyatakan sembuh, yaitu 2414 orang dan 78 pasien meninggal dunia. Saat ini satgas masih merawat (isolasi) 320 warga yang terkonfirmasi positif.

Kategori suspek hari ini juga bertambah. Ada 4 warga Kota Sukabumi yang berstatus suspek, dan 346 pasien ini masih menjalani isolasi.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

 

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI